KUALA TUNGKAL , fahmizihan.com - Idham Eliav pemuda siswa yang kerap dipanggil bang Idam saat di temui di kediaman nya ia menyatakan kesiapan nya untuk memilih dan memenangkan pasangan ANSHAR di pilbup mendatang .

Idham berasumsi , selaku warga Kuala tungkal ia harus membantu memenangkan cabup Drs. Anwar sadat M.ag dengan alasan kandidat tersebut putra daerah.

" Menurut saya pribadi , yang paham situasi dan kondisi Kab. Tanjab Barat ya Orang tanjab barat itu sendiri memang benar orang luar pun bisa memahami akan tetapi saya rasa tidak akan mengetahui sepenuh nya oleh karna itu saya pilih No 2 UAS - Hairan jelas dia mengetahui secara detail apa yang seharus nya ia lakukan untuk kemajuan Kab. Tanjab Barat di masa yang akan datang " tutur nya 

UAS-Hairan selaku kandidat berterimakasih kepada nya yang sudah bersedia membantu memenangkan perjuangan dirinya dalam kontes pilkada mendatang .

" Kami mengucapkan terimakasih kepada sodara Idham dan pemudanya yang sudah mau membantu perjuangan kami di pilbup mendatang kami mengapresiasi stetmen yang ia keluarkan insya Allah kepercayaan ini akan kami jaga sebaik mungkin , adapun membangun Kabupaten Tanjab Barat itu merupakan kewajiban bagi semua kandidat yang akan ikut bertarung di pilbup nanti " ujar UAS ( AD )


Iyan Abah RMA, saya salut dengan sosok idam, dimana dia berdiri disitu akan selalu ada anak muda mengikut komandonya, ujar Iyan Abah RMA, saya ketuo BM PAN dan idam ketua ZONA SISWA siap menangkan Pasangan UAS - HAIRAN, walau kami berdua di besarkan di organisasi RMA remaja mesjid agung, tapi kami tidak membawa nama besar yang kami bangun itu, ujar Iyan Abah RMA 

Komentar